Cara Membuat Rak Dinding dari Barang Bekas

Image result for Cara Membuat Rak Dinding dari Barang Bekas

Siapa katakan membuat hiasan dinding online harus dari barang – barang yang fresh serta mahal? Tidak kok! Yang sangat penting ialah kreatifitas dari tangan – tangan penciptanya. Bila Kamu memang mempunyai tangan – tangan berjiwa seni, membuat rack dinding dari barang sisa dapat juga dicoba.

Langkah membuat rack dinding dari barang sisa sangat gampang. Bahkan juga bukan sekedar kayu sisa yang telah populer kekuatannya saja yang dapat dipakai. Bila memang tidak ada kayu sisa, Kamu dapat gunakan kardus sisa untuk bikin rack dinding. Bagaimana triknya? Kamu yang tertarik untuk coba dapat ikuti panduan langkah membuat rack dinding dari barang sisa di bawah ini! Baca serta coba saat ini moms!

Membuat skema pada kardus yang akan dipakai 
Langkah membuat rack dinding dari barang sisa yang pertama dengan mempersiapkan semua alat yang diperlukan. Kamu sediakan alat – alat simpel seperti kardus sisa, lem, gunting, obeng serta beberapa alat penting lainnya.

Sesudah Kamu sediakan semua alat yang diperlukan selanjutnya pertama – tama bikinlah terlebih dulu skema rack buku minimalis yang Kamu kehendaki serta potong kardus sesuai dengan skema serta bentuk sesuai dengan skema. Jika telah usai, Kamu dapat lekatkan ke dinding dengan memakai sekrup. Kamu juga bisa lihat panduan yang lain di Youtube dengan jelas supaya tidak ada yang salah dalam tata langkah atau tingkatan langkah membuat rack dinding dari barang sisa ini.

Membuat papan dengan lima type kardus yang berlainan 
Langkah membuat rack dinding dari barang sisa yang satu ini dapat diawali lewat cara Kamu kaitkan kardus sisa dengan erat. Pada masing – masing modul kardus Kamu harus buat dengan bentuk yang berlainan – beda. Point intinya ialah Kamu harus tumpuk beberapa modul kardus bersama dengan – sama juga dengan yang lain atau Kamu dapat juga biarlah berdiri dengan sendiri. Seterusnya Kamu dapat lekatkan ke tembok lewat cara disekrup pada masing – masing sudutnya. Ini penting supaya rack dinding dapat kuat dalam meredam buku yang nanti akan Kamu tempatkan dibagian atasnya.

Beri warna rack dinding Kamu 
Memberi warna pada rack dinding adalah satu diantara faktor yang penting Kamu lihat. Kamu dapat pilih warna yang sesuai hasrat Kamu. Kamu dapat memberi bermacam warna cerah seperti kuning, hijau, merah atau warna neon. Dengan warna cerah itu pasti ruang yang lebih ceria akan Kamu temukan. Rack dinding bukan sekedar bisa Kamu lekatkan jadi kreasi untuk ruangan tamu di dalam rumah tetapi dapat juga dipakai pada ruang ruangan keluarga, kamar tidur serta di ruangan yang lain sesuai kemauan serta kreativitas Kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox