8 Tools Iklan Sosial Untuk Menjalankan Kampanye Yang Sukses

Related image

Waktu Kamu jalankan kampanye iklan media sosial, toolkit yang pas akan membuat semua gagasan berjalan secara baik. Berikut beberpa tools iklan sosial yang bisa dipakai untuk jalankan kampanye yang sukses.

AdEspresso dari Hootsuite 
AdEspresso sangat mungkin kita lakukan beberapa hal penting dengan iklan. Pertama, kita dapat jalankan “split test ad sets”, yang disebut kunci untuk jalankan kampanye dengan ongkos yang paling efisien. Dalam beberapa waktu sesudah mengawali kampanye, Kamu bisa tahu salinan iklan serta materi iklan yang kapasitasnya paling baik. Alat ini bisa sangat mungkin Kamu untuk memaksimalkan kampanye.

Di dashboard iklan, Kamu dapat memperoleh rangkuman kapasitas dari sekian waktu, metrik pencarian paling atas, jumlahnya keseluruhan yang dibelanjakan, alterasi, serta iklan dengan kapasitas paling baik serta terjelek. Kamu bisa dengan gampang memastikan iklan yang tidak cocok. AdEspresso sangat mungkin untuk tingkatkan posting langsung dari dashboard.

Evernote 
Kami memakai Evernote untuk bagikan catatan mengenai iklan antara team kami. Kapan saja kami lakukan pergantian pada iklan atau melakukan perbaikan gagasan kami, karena itu kami memberikan tambahan catatan hingga bisa menerangkan waktu ketetapan serta fakta kami membuat. Evernote hebat sepanjang step rencana satu kampanye iklan sebab bisa memutuskan garis waktu, peranan, serta tanggung jawab, dan membuat draft agenda kerja. Ini gampang buat Kamu untuk memautkan ke dokumen lain seperti dokumen rencana atau kalender.

Hootsuite Enhance 
Waktu membuat iklan, Kamu umumnya memerlukan akses ke gambar yang bisa sesuai serta dirubah ukurannnya secara cepat. Lewat Hootsuite Enhance, Kamu dapat memakai dampak, filter,serta font untuk bikin gambar sesuai kemauan.

UTM codes 
Tiap kampaye iklan yang dijalankan biasanya meliputi patokan UTM. Dengan memakai UTM codes Kamu bisa tahu berapakah banyak traffic serta berapakah banyak alterasi yang datang dari iklan tersendiri. Ini menolong Kamu mengidentifikasi sumber traffic sosial, yakni traffic yang dikirim dari jaringan sosial tersendiri. UTM codes bisa menolong mengelompokkan iklan menurut macamnya. Ini sangat mungkin Kamu mengelompokkan kapasitas iklan serta lakukan penilaian. Bila Kamu lihat group iklan tersendiri kerja secara baik di aliran tersendiri, Kamu bisa merubah budget sesuai info itu.

Slack 
Slack benar-benar bagus untuk kerjasama lintas team. Waktu Kamu kerjakan kampanye besar, Kamu bisa membuat group, mengupload dokumen serta sumber daya, dan memperoleh operan balik dengan instant. Ini ialah langkah gampang buat Kamu untuk masih terkait dengan kebanyakan orang yang butuh tahu mengenai usaha iklan Kamu. Slack bisa dipakai untuk mencari arsip yang dibutuhkan jadi rujukan, seperti gagasan serta catatan dari jasa kampanye online awalnya.

Facebook Blueprint 
Kamu mungkin seringkali jalankan banyak iklan di Facebook. Ini membuat Facebook Blueprint penting untuk dipunyai. Tools ini tawarkan pelatihan, tips, serta modul kursus paling baru dalam iklan sosial. Ini ialah tools berguna untuk semuanya seperti coba format iklan baru, ingin lebih memaksimalkan iklan, atau melakukan perbaikan KPI.

Unsplash 
Cari gambar media sosial dapat memerlukan waktu serta mahal. Itu penyebabnya kenapa mempunyai stock photo bisa menolong percepat prosedurnya. Kamu dapat memakai Unsplash sebab Kamu dapat cari dalam kata kunci untuk beberapa ribu gambar di database mereka. Ini menolong mempersempit pilihan serta jauh bertambah cepat.

Hootsuite Impact 
Hootsuite Impact ialah alat ukur yang kuat serta sangat mungkin Kamu memberikan laporan semua kapasitas berbayar serta organik. Ini menolong Kamu lihat keseluruhnya kesehatan aliran serta laba atas investasi (ROI). Tools ini tawarkan referensi tentang beberapa hal seperti berbelanja iklan harian, penargetan geografis, serta prediksi ongkos per aksi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox