Inilah 8 Gaya Pacaran Anak Jaman Sekarang

pacaran jaman sekarang

Namanya juga pacaran, bila tidak miliki style tidak juga akan mengasyikkan untuk ditempuh. Style pacaran anak jaman saat ini cukup banyak dan bermacam, ada style menarik, ada yang songong, ada yang asimetris, kupu-kupu, atau bahkan juga polkadot. (Style pacaran woy, bukanlah style dasi!)

Baiklah, berikut berita anak muda jaman sekarang 8 style pacaran anak jaman saat ini.

1. Kontak Mata 

Style pacaran yang dipunyai oleh pasangan pemalu yang baru jadian. Jadi masih tetap canggung. Maka ketika pacaran aktivitasnya hanya sama-sama melakukan kontak mata atau tatap-menatap saja. Tidak lupa di saat tatap memandang berjalan, ada senyum yang mengembang. Problemnya ngobrolnya sedikit banget. Paling sebatas ajukan pertanyaan, hari ini repot apa? Telah makan? Telah sempat boker? Telah ingin pulang saat ini?

Tetapi, style komunikasi non verbal ini memiliki dampak besar loh dalam pacaran. Sebab sering melakukan kontak mata juga sebuah bentuk keramahan, perhatian, pengingat info, dan anti bohong. Kan orang yang tengah berbohong juga akan hindari kontak mata. Eh, namun tidak berlaku untuk seseorang pembohong terencana sich.

2. Pacaran Smartphone 

Namanya juga anak jaman saat ini, tidak mungkin tidak juga akan bermain smartphone, meskipun di tengahnya pacaran berjalan. Style pacaran anak jaman saat ini yang jenis begini relatif hedon dan egois. Mereka tidak sadar bila peristiwa pacaran harusnya dilakukan dengan manusia, bukanlah barang digital.

3. Pacaran Rumahan 

Style pacaran berita remaja kekinian yang berlangsungnya di rumah si pacar terus-terusan. Hal semacam ini terjadi karena satu diantara pasangan tidak sukai nge-date atau tidak sukai pergi keluar rumah, terkecuali pergi ke universitas atau kantor. Mungkin saja karena kuper.

Pacaran rumahan paling hiburannya nonton film drama korea bareng di laptop atau bercakap sembari makan pisang goreng bersama bakwan di teras rumah atau ruang tamu. Tidak nikmatnya, mereka juga akan colong-colongan ketika akan bicara intens. Karena orang yang berada di dalam rumah seperti CCTV.

4. Gaul 

Style pacaran yang bila nge-date di beberapa tempat gaul, obrolannya gaul, bajunya juga gaul. Meskipun tidak sampai kenakan pakaian kostum hallowen atau cosplay, sich.

5. Baper 

Style pacaran yang bila ulas suatu hal apa pun segera bawa-bawa perasaan, lalu drama, gelisah. Baper ini termsuk style pacaran yang sekali lagi nge-trend, nih. Sekali lagi ngobrolin masalah perhiasan, eh nyerempetnya ke batu akiknya bekas. Kan baper.

6. Maya 

Style pacaran berita anak muda terkini yang tidak cuma dilakukan didunia maya saja, namun berlaku pada pasangan yang merasa tidak pacaran. Karena salah satu atau keduanya keduanya sama repot dan pada akhirnya jarang berjumpa. Jadi status pacar seakan-akan hanya berbentuk maya. Style pacaran yang begini memang buat hubungan hambar dan cepat putus.

7. Romantis nan Menawan 

Style pacaran yang dikerjakannya dengan keluarkan banyak uang, seperti sering makan dengan nuansa candle light dinner di restaurant atau kafe elegan, nikmati panorama laut memakai kapal pesiar, nikmati suasana kota pada malam hari memakai helikopter. Obrolannya juga relatif yang manis, menyerempet ke film-film romantis.

8. Pacaran Bobok 

Pacaran bobok yaitu style pacaran yang dijalaninya lewat cara tidur dengan, di ranjang, di tikar, atau bahkan juga di semak-semak. Tak tahu ngapain saja selama bobok bareng, tuch. Peluang tentu sich belajar pelajaran biologi.

Namun masih tetap saja, style pacaran satu ini memang buat kita geleng-geleng kepala. Ya namanya juga anak jaman saat ini, ndablek! Telah diperingatkan bila tidur dengan pacar itu dosa, namun tetaplah saja diaplikasikan. Pada akhirnya, tidur dengan pacar telah jadi culture atau bahkan juga lifestyle untuk anak jaman saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox