Tips Membuat Website Sendiri beserta Langkah Langkahnya

Image result for Membuat Website

jasa pembuatan website toko online - Kali ini saya ingin sharing bagaimana caranya buat website sendiri bersama langkah langkahnya. Saya bikin videonya berikut ini ya teman teman. Silakan dilihat step by step nya.

Mengenai langkah langkahnya yaitu jadi berikut

1. Beli domain dan hosting 
Untuk buat website diperlukan ada domain dan hosting. Untuk memperoleh domain dan hosting silakan click www. niagahoster. co. id. Teman teman dapat pakai kupon : a-DISKONSUKSES agar memperoleh potongan atau potongan harga.

2. Menghubungkan domain ke hosting 
Yap agar website kita on-line, maka domain kita harus tersambung ke hosting kita. Langkahnya dengan memasukan name server hosting ke penyusunan domain kita. Hingga dapat singkron

3. Instal wordpres 
Teman dapat instal wordpres lewat cpanel ya. Sangat mudah dan cepat

4. Instal plug in 
Plug ini sangat penting karena untuk memaksimalkan kerja dari website/situs (blog) kita.

5. Install theme wordpress 
Theme yaitu penampilan lay out website kita. Jadi theme ini sangat diperlukan untuk website kita hingga terlihat lebih profesional. Banyak theme yang dapat kamu peroleh. Ada yang gratis dan ada pula yang berbayar.

6. Buat halaman website 
Di dalam website diperlukan ada halaman. Halaman ini berperan untuk membedakan pada tulisan dan bagian penting dari website. Seperti halaman kontak kami, privasi policy dan beda sebagainya.

7. Buat artikel/postingan 
Pastinya website memerlukan ada artikel. Karena artikel yaitu content dari website itu. Dengan terdapatnya artikel berikut sebuah website juga akan hidup. Dan dapat kita monetize atau hasilkan uang dari website yang kita bangun.

Lihat juga : jasa pembuatan website di papua

Nah demikianlah langkah langkah buat website sendiri. Semua materi diterangkan dalam video. Anjuran saya teman teman lihat videonya ya agar lebih terang. Apabila berguna silakan di berbagi ya artikel ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox