Cowok Keren Wajib Kenal 11 Model Sepatu Pria ini

Cowok Keren Wajib Kenal 11 Model Sepatu Pria ini

Bagi beberapa cowok yang ingin tampil kece, kamu tidak harus tetap gunakan sneakers atau canvas shoes ke mana-mana, lho. Kamu dapat lebih tampil kece dengan beberapa jenis sepatu pria berikut ini. Yuk baca!

Monk Strap 
Mode sepatu pria yang satu ini namanya Monk Strap. Umumnya sich pas sekali buat yang bergaya indie British begitu. Walau kamu hanya gunakan baju flanel, tetapi jika dipaduin dengan Monk Strap ini ditanggung kamu jadi semakin kece. Sepatu pria mode yang satu ini memang banyak ragamnya, dari mulai yang single juga double. Ditambah lagi untuk yang mode saat ini, sudah ada tuch yang triple yang tambah tinggi. Jika umumnya sepatu pria diikat dengan tali, jika yang ini tinggal kamu klip saja gunakan pengait dibagian bagian samping. Lebih stylish.

Loafer Shoes 
Tidak hanya cewek saja lho yang dapat gunakan Loafer sebab ini pula jadi satu diantara koleksi sepatu pria kasual yang termasuk juga “must have item” sekali sebab dapat untuk beberapa occasion juga gampang untuk digunain. Untuk pilih model sepatu safety ini umumnya digunain untuk cowok-cowok bergaya Indie. Dipaduin dengan baju juga sepatu chino saja jadi classy sekali.

Chukka Shoes 
Perbedaannya dengan Derby Shoes, Chukka Shoes ini mempunyai high ankle serta biasanya cuma dihiasi dengan 2-3 lubang untuk tali sepatunya. Memiliki bentuk begitu simpel serta minimalis, begitu pas untuk acara enjoy. Umumnya sich sepatu yang satu ini dipaduin dengan skinny jeans.

Brogue Shoes 
Brogue Shoes memang tampak selintas serupa dengan Oxford Shoes. Tetapi perbedaannya, Brogue Shoes ini mempunyai lubang-lubang keunikan vintage yang semakin banyak serta lebih dekoratif. Untuk kamu yang memang bergaya stylish, Brogue Shoes lebih pas untukmu nih.

Oxford Shoes 
Mode sepatu pria yang satu ini betul-betul everlasting sebab dari dahulu sampai saat ini masih dapat outstanding serta memberi kesan-kesan yang sophisticated moderen sekali. Untuk kamu yang ingin tampil casual atau resmi, sepatu pria yang satu ini dapat sekali jadi andalan keseharian.

The Chelsea Boots 
Ingin bergaya manly tetapi masih stylish? Dapat kok! Jika kamu umumnya lebih senang gunakan sepatu boots a la Dr. Martens, coba deh saat ini mulai tambahin koleksi sepatu priamu dengan Chelsea Boots ini. Umumnya memang digunain untuk winter dengan bahan suede, tetapi dapat kamu gunain pun pada saat musim dingin a la di Indonesia yakni musim hujan. Modelnya sederhana dengan aksen karet disamping kiri serta kananya untuk mempermudah masukkan kaki ke sepatu.

Slip on 
Nah, untuk kamu yang setiap harinya bergaya casual, mode sepatu pria kasual yang bernama slip on ini bisa saja pilihan keseharian. Terdapat beberapa merek yang tawarkan sepatu pria yang satu ini. Dari mulai yang berdesain sederhana sekali sampai yang high fashion, dapat sesuai dengan style serta kepribadianmu.

Wingtip Boot 
Wingtip boots ini modelnya cukup dikit sama juga dengan Brogue Shoes dengan high ankle, yang berlainan hanya sisi sol di bawahnya yang lebih lebar.

The Derby Shoes 
Jika ingin bergaya casual, janganlah hanya nambahin koleksi sepatu priamu dengan sneakers casual sebab The Derby Shoes ini pula kece sekali digunakan ke universitas, kantor ataupun untuk nge-date. Memiliki bentuk sederhana sich pada intinya, cuma memiliki bahan suede dengan mode tali untuk pengaitnya dengan sol yang tipis.

Cap Toe Boots 
Cap Toe adalah satu diantara sepatu pria yang sejenis dress boots alias boots dengan shaft yang lebih panjang atau tinggi. Umumnya sich type sepatu pria yang satu ini digunain untuk acara-acara resmi. Tampil stylish tetapi masih manly kok!

Boat Shoes 
Nah, paling akhir nih untuk mode sepatu pria kasual, yang satu ini memang masih jadi banyak favorite anak muda yang masih ingin tampil classy. Anak muda umumnya lebih senang menggabungkan Boat Shoes ini dengan folded chino pants.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox