Kapan Waktu yang Tepat Posting di Blog

Related image

jasa pembuatan website jakarta pusat - Setelah kita menulis artikel di situs (blog), Kita tentu mengharapkan artikel itu juga akan viral setelah kita publish. Sebenarnya, jangankan ada yang berbagi artikel itu, bahkan juga pageviews yang kita peroleh hanya sedikit.

Pada intinya, terkecuali dengan melindungi kwalitas tulisan di situs (blog), ada hal-hal lain yang jadi hal utama bagaimana jadikan situs (blog) viral dan memperoleh banyak pageviews. Hal tersebut yaitu timing atau Waktu yang tepat untuk menulis. Hal itu berdasarkan kenyataan kalau ada waktu yang khusus, timing tepat dalam publish artikel suatu situs (blog).

Lalu, kapan Waktu yang tepat untuk menulis itu? Berikut ini ada beberapa langkah yang tepat memastikan jadwal publish situs (blog) yang baik :

Tetapkan tujuan pembaca Anda 

Dalam ketahui Waktu yang tepat untuk menulis Senantiasa ada segmen pembaca untuk setiap artikel yang di buat. Itu adalah salah satu ciri artikel berkwalitas. Tidak asal catat, artikel harus berikan suatu hal yang bermanfaat untuk segmen pembaca tertentu.

Dan dari segmen tujuan pembaca itu kita dapat mempertimbangkan rutinitas setiap segmen saat berhubungan dengan dunia internet. Contoh, remaja umur 12-19 th. tentu ada ketidaksamaan rutinitas dengan segmen umur dewasa berusia 25-40 th.. Hal semacam ini tentu memengaruhi jumlah dari pageview di situs (blog) kita.

Kenyataannya sekali lagi, beberapa besar netizen menggunakan waktun membaca situs (blog) pada pagi hari. Jadi, untuk yang memiliki segmen pembaca lumayan luas, kita dapat membagikan jadwal untuk publish pada pagi hari.

Namun, apakah malam yaitu waktu jelek untuk publish artikel situs (blog)? Sudah pasti tidak. Untuk yang jadikan pria jadi tujuan pembaca, malah waktu itu yang baik, terlebih artikel-artikel khusus pria. Bukanlah tak ada alasan, saat malam hari, baik petang ataupun malam, beberapa pembaca yaitu pria.

Waktu yang tepat untuk menulis dengan memilih harinya 

Menurut data dari Dan Zarella dan Search Engine Land, hari baik untuk mem-publish situs (blog) dapat dikelompokkan dari maksud mem-publish artikel situs (blog), apakah untuk menjaring pageview yang lebih banyak atau untuk memperoleh komentar dari pembaca situs (blog).

Apabila kita ingin memperoleh traffic lebih banyak, kerjakan publish di hari Senin. Sebaliknya, apabila kita ingin memperoleh komentar lebih banyak, kerjakan publishing pada hari Sabtu.

Waktu yang tepat untuk menulis dengan memastikan Jam yang tepat 

Lalu, apakah pada dua hari itu kita dapat memperoleh hasil yang sama? Sudah pasti lain. Apa mungkin membaca artikel yang di-publish di larut malam buta? Jawabannya tidak! Jam baiknya kita menulis artikel di situs (blog) Kembali sekali lagi pada maksud kita, lebih banyak pageviews atau banyak komentar.

Bila Kamu ingin lebih banyak pageviews, kita harus mem-publish artikel di situs (blog) pada pukul 9 pagi. Tapi bila maksud kita sesungguhnya ingin peroleh banyak komentar, kerjakan pada pukul 11 siang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox