5 Rekomendasi Moccasin Shoes Terbaik Untuk Wanita

Related image

sepatu safety - Moccasin adalah pilihan pas buat Kamu yang suka tampil classic namun masih tetap ingin tampak kasual. Saat ini, sepatu yang datang dari budaya Indian ini begitu populer baik di kelompok pria ataupun wanita, dengan beberapa type serta jenis yang menarik.

Dalam artikel ini kami akan membahas langkah pilih moccasin untuk lengkapi koleksi fashion Kamu. Kami akan memberi referensi 10 moccasin terunggul yang tentu saja bisa Kamu beli dengan on-line. Mari baca tips-nya serta dapatkan moccasin favorite Kamu!

Apa yang disebut dengan sepatu moccasin?
Moccasin merupakan sepatu bertumit rendah atau flat yang terbuat dari selembar kulit yang ditekuk mirip huruf U, lalu dijahit dibagian dalam solnya. Tehnik jahit yang dikatakan sebagai jahitan moccasin berikut yang diakui jadi asal muasal nama sepatu moccasin.

Sepatu yang dulu cuma dipakai oleh pria Indian ini saat ini sudah jadi salah satunya fashion harus buat pria ataupun wanita yang ingin tampil penuh style. Kesempatan ini, kami akan menolong Kamu temukan moccasin favorite dengan memperhitungkan warna, ukuran, serta kenyamanan.

Langkah pilih moccasin
Biasanya, wanita akan tidak kenakan fashion item yang sulit dipadankan dengan style mereka keseharian. Karena itu, baca panduan tersebut untuk temukan moccasin terunggul yang dapat digabungkan dengan bermacam style.

Pilih ukuran sepatu dengan cermat

Datang dari kebudayaan asli Amerika, moccasin terunggul sebagian besar di produksi diluar negeri. Yang butuh Kamu lihat waktu beli sepatu import merupakan ukurannya, karena ukuran merk import sering berlainan dari ukuran yang kita pakai di Indonesia. Yakinkan info pada ukuran sepatu diperlengkapi dengan ukuran panjang serta lebar kaki.

Pilih berdasar pada warna serta motif

Apa pun baju yang Kamu gunakan, rok atau celana, moccasin tetap dapat jadi alas kaki yang pas dipakai. Bila ini merupakan pertama kali Kamu beli moccasin, kami merekomendasikan Kamu untuk pilih warna coklat yang memberikan kesan-kesan chic serta pas digabungkan dengan warna apa pun.

Buat Kamu yang ingin beli moccasin untuk beberapa kali, kami anjurkan untuk meningkatkan koleksi Kamu dengan beberapa warna jelas seperti putih, oranye, merah, serta beberapa warna lainnya. Sedang untuk motif atau alur, Kamu bisa pilih motif leopard yang berkesan berani, atau motif bunga yang sederhana namun masih tetap gampang digabungkan dengan outfit favorite.

Pilih moccasin dengan insole

Beberapa wanita mungkin saja terasa kurang yakin diri kenakan flat shoes, termasuk juga moccasin. Akan tetapi bersamaan mengembangnya fashion serta hasrat customer, moccasin juga alami perubahan.

Walau Kamu akan tidak temukan moccasin dengan hak seperti yang ada di pump shoes, beberapa produsen keluarkan variasi moccasin dengan insole yang cukuplah tebal. Menjadi, kaki Kamu masih akan terlihat cantik serta fashionable dengan moccasin variasi ini. Insole akan membuat kaki Kamu masih nyaman serta tidak cepat capek.

Dibagian ini, kami akan memberi referensi moccasin wanita berdasar pada harga, merk, serta design. Silahkan dibaca!

5. Vioni Mocassin Black

Tinggal di negara tropis dengan musim hujan yang panjang membuat Kamu membutuhkan sepatu yang masih awet walau mesti dipakai waktu hujan. Dibikin berbahan karet yang berkualitas, alas kaki keluaran Vioni ini dapat jadi teman dekat setia Kamu pada musim penghujan. Sepatu ini begitu mudah, lentur, serta nyaman dipakai pada kaki Kamu.

Tidak cuma pas dipakai pada musim penghujan, sepatu ini dapat juga digunakan keseharian. Mempunyai warna hitam serta jenis yang simpel, alas kaki ini bisa menjadi fashion item yang timeless. Kelebihan yang lain, harga sepatu ini begitu ramah di kantong.

4. Everflow Women Bow Knot Moccasin

Moccasin memang bermula dari sepatu pria, karenanya modelnya banyak yang maskulin. Nah, bila Kamu figur feminin yang ingin beli mocassin untuk kali pertamanya, Everflow Woman Bow Knot ini dapat jadi pilihan yang pas. Hal seperti ini karena sepatu Everflow mempunyai jenis yang girlie, komplet dengan tali berupa pita dibagian depan.

Kehadiran hak super pendek yang cukuplah tersamarkan dapat juga meningkatkan perasaan yakin diri Kamu yang masih tetap sangsi menggunakan flat shoes. Sepatu memiliki bahan kulit sintetis berkualitas dengan warna tan yang manis ini akan menghiasi kaki Kamu dengan prima.

3. ELV EL 009 Merah

Ciri-ciri seorang bukan sekedar disaksikan dari perbuatan serta perkataannya saja, akan tetapi juga bisa ditonjolkan lewat outfit yang dipakai. Bila Kamu figur wanita tegas yang ingin menunjukkan ciri-ciri lewat sepatu, ELV EL009 Merah ini merupakan pilihan yang pas.

Gabungan warna merah serta hitam dan kehadiran tali di sepatu ini seakan-akan jadi fashion pernyataan jika Kamu figur yang tegas serta pemberani. Sepatu keluaran ELV ini terbuat berbahan kulit asli dengan sol antiselip memiliki bahan rubber sintetis. Material insole terbuat berbahan sintetis yang lembut, untuk pastikan kaki Kamu masih nyaman waktu memakainya.

2. New Women Bow Knot Moccasin Suede Yellow

Kamu ingin mempunyai moccasin dengan design classic? Jatuhkanlah pilihan pada sepatu ini. Bahan suede sintetis yang dipakai akan memberi perasaan lembut serta nyaman pada kaki Kamu waktu memakainya. Sepatu ini sangat lentur, bahkan juga dapat ditekuk! Hal seperti ini jamin sepatu akan menempel dengan cocok di kaki Kamu. Ditambah dengan hak yang cuma 1 cm, Kamu akan tidak terasa capek walau berjalan sepanjang hari.

Sepatu ini cocok untuk Kamu yang ingin memakan waktu di mall bersama dengan rekan-rekan Kamu waktu weekend. Akan tetapi janganlah lupa, yakinkan untuk pilih ukuran dengan jeli waktu beli, supaya kenyamanan kaki Kamu terjamin.

1. JK Collections – Moccasin Wanita Merah

Kamu pekerja kantoran yang ingin menggunakan moccasin untuk kegiatan keseharian? Mocassin keluaran JK Collections merupakan jawaban yang pas. Dengan warna merah yang merayu, sepatu memiliki bahan kulit ini akan memberi aksen cerah untuk penampilan keseharian Kamu. Sepatu ini dapat Kamu gabungkan dengan celana katun atau rok jenis A-line berwarna gelap.

Tidak cuma manis dilihat, sepatu ini dapat nyaman dipakai keseharian karena mempunyai bantalan yang empuk dibagian dalam. Sol super antiselip akan mengawasi Kamu masih aman waktu mengambil langkah ataupun lari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox