5 STRATEGI MEMENANGKAN KAMPANYE POLITIK

Image result for Tips Jitu Buat Para Caleg Legislatif 2019

website untuk caleg - Terdapat beberapa taktik untuk memenangi kampanye dalam pemilu atau penentuan legislatif atau pilkada, tapi saya akan beri 5 taktik yang menurut saya yang tidak bisa diacuhkan, ini menyangkut personal serta bagaimana kamu lakukan beberapa hal yang akan disenangi oleh pemilih.

Pemilih di masa saat ini telah cerdas, info mengenai calon yang akan diambil banyak menyebar di media baik media konvensional atau media on-line. tiap-tiap gerak-gerik calon akan gampang dikontrol serta disaksikan secara cepat, hal seperti ini akan membuat beberapa calon legislatif atau calon pemimpin negara serta pemerintahan mesti lebih cerdas dalam berkampanye.

5 hal yang butuh dimasukkan dalam taktik kampanye itu merupakan sebagai berikut:

1. Jadilah Otentik
Seseorang calon pemimpin mesti mempunyai ciri-ciri yang kuat, pemilih tidak senang dengan pemimpin yang cuma berisi omong kosong serta cuma lakukan pencitraan. menjadi seseorang caleg atau pemimpin mesti terbuka, tidak menutupi beberapa hal yang terkait dengan diri kamu, apa pun itu. mirip contoh di media ada banyak Caleg yang tidak ingin biografinya dipertunjukkan. hal seperti ini menurut saya merupakan suatu blunder yang membuat pemilih kamu berpaling pada calon yang lebih asli, bersih serta tanpa pencitraan.

2. Janganlah Jadi Superman
Banyak beberapa Caleg yang terasa dianya hebat, banyak yang berpikir jika dia akan menang dengan kemampuan yang dimilikinya, hal seperti ini menurut saya mesti dikesampingkan jika ingin betul-betul menang dalam penentuan. Kamu mesti telah mulai menyusum tim baik dalam berkampanye atau beberapa hal yang terkait dengan pemenangan penentuan kamu. delegasikan tugas-tugas pada yang mumpuni di bagian masih tetap, susun tim yang kerjakan beberapa hal yang menurut kamu terpenting dalam pemenangan ini.

3. Character serta Positioning yang kuat
Kamu mesti telah berencana, kamu ingin dilihat pemilih menjadi apakah? seseorang pelaku bisnis yang perduli dengan rakyat, seseorang pemimpin yang perduli dengan rakyat kecil, pemimpin yang perduli dengan pendidikan atau jadi apakah? bangun positioning serta ciri-ciri yang kuat akan ambil hati pemilih, hal seperti ini yang dipakai Ayah Jokowi dalam ambil hati pemilih waktu pemilihan kepala daerah jakarta. beliau tetap dilihat menjadi pemimpin yang perduli golongan bawah serta bekerja untuk rakyat. serta dampak ciri-ciri itu juga jadikan beliau jadi calon presiden terkuat di 2014.

4. Jadi yang paling depan menjaga Ideologi
Dalam menjaga Ideologi mesti siap terima masukan dari yang tidak searah dengan ide-ide kamu, tapi kamu mesti perlihatkan ke pemilih jika “inilah saya yang akan berjuang buat rakyat”. pemilih tidak senang pemimpin yang plin-plan menjadi jika kamu telah berkampanye dengan memperjuangkan suatu yang baik kamu mesti bertahan dengan ide-ide yang kamu telah buat di awalnya. menjadi menurut saya sebelum berkampanye kamu mesti sediakan ide-ide yang disenangi oleh pemilih sebelum dilakukan dengan kampanye.

5. Pesan kampanye yang kuat
Sesudah ciri-ciri kamu tercipta, kamu tampak otentik,kamu mempunyai sikap yang kuat, hal paling akhir yang perlu difokuskan merupakan pesan apakah yang kuat supaya tetap diingat oleh pemilih kamu, ini dapat dikerjakan pada calon pemimpin dengan konsultan kampanyenya, kerjakan diskusi bersama dengan untuk memnetukan hal seperti ini. menjadi dengan content yang kuat kamu semakin lebih gampang menerapkan dalam eksekusi dilapangan, hingga taktik kamu tidak sporadis serta menghambur hamburkan uang yang tidak terpenting.

5 Taktik di atas cuma basic, untuk lebih detil dalam lakukan pemenangan banyak beberapa hal turunan dari 5 basic di atas. silakan untuk memberi input serta berdiskusi. mudah-mudahan berguna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox