Menyulap Sepatu Putih yang Kumal Sehabis Liburan jadi Bersih Lagi

Menyulap Sepatu Putih yang Kumal Sehabis Liburan jadi Bersih Lagi

Sepatu putih sekarang jadi andalan beberapa penggemar fesyen dimana saja, sayangnya, banyak yang miliki permasalahan dalam menjaga sepatu supaya masih bersih. Untungnya, beberapa ahli style dari Who What Wear ingin share panduan menyulap sepatu putih yang kumal setelah berlibur jadi bersih kembali tak perlu ‘melempar’ ke mesin pencuci.

Beberapa ahli menuturkan proses menjaga sepatu putih, dari mulai penyimpanan sampai membersihkan bersih seperti terlihat baru.

Taruh sepatu di tempat yang gelap

Menaruh harga sepatu safety semestinya dijauhkan dari paparan cahaya matahari. Sebab sengatan cahaya matahari bisa mengakibatkan pergantian warna sepatu dari sekian waktu. Taruh sepatu dalam tempat yang gelap untuk hindari pergantian warna yang dikarenakan oleh paparan cahaya UV. Yakinkan sepatu disimpan dalam kondisi sejuk serta kering.

Pakai cuka

Siapkan tisu serta alat pembersih. Janganlah lupa pun siapkan cuka putih yang berperan baik untuk mengusung kotoran di sepatu. Cukuplah celupkan kain lap ke genangan cuka yang sudah dituangkan ke wadah, lantas gosokan ke sepatu yang terserang noda.

Pakai Shampoo

Noda minyak umumnya cukuplah susah dibikin bersih. Dibanding memakai air hangat serta sabun, lebih baik pakai shampo untuk bersihkan moda miyak.

Gunakan pemutih

Untuk membersihkannya, celupkan sikat gigi ke larutan pemutih serta gosok dengan lembut. Basuh dengan air hangat.

Lap dengan handuk

Sesudah sepatu dicuci, isilah dengan handuk dengan kertas untuk menolong menyerap kelembaban serta mengeringkannya bertambah cepat.

Pakai cat kuku

Untuk noda goresan yang sangat susah didepak, langkah terunggul membersihkannya mungkin dengan melapisinya dengan cat kuku berwarna putih.

Itu beberapa langkah bersihkan sepatu putih yang banyak noda, selamat menjaga sepatu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox