TIPS MENYIMPAN SEPATU KESAYANGAN

pic credit: woodenitbeamazing

Sebetulnya menjaga sepatu tidak ada hubungannya di harga sepatu tersebut, sebab sepatu yang paling disayangi, berapakah juga harga nya tetap patut untuk kamu cintai. Sepatu yang mahal belumlah pasti nyaman digunakan, serta sepatu di harga dapat dijangkau belumlah pasti mempunyai kualitas yang jelek. Saat sepatu itu empuk, nyaman digunakan, serta sama dengan model kamu Squad, sepatu itu memiliki hak buat mendapatkan perlakuan yang baik, hingga dapat lebih bertahan lama bersama dengan kamu melalui hari untuk hari.

So, here’s the panduan agar kamu dapat lebih teratur dalam mengawasi benda yang paling disayangi kamu yang satu ini

Bersihin model sepatu safety perempuan kamu

  • Buat sepatu memiliki bahan kulit, kamu mesti membersihkannya dengan sikat lembut serta menggunakan pembersih spesial. Tengah untuk sepatu memiliki bahan kanvas, kamu dapat pakai air serta sabun untuk menghilangkan noda, begitupun buat sepatu memiliki bahan plastik. 
  • Janganlah menjemur sepatu langsung di bawah cahaya matahari, sebab ini dapat membuat warna sepatumu menghilang atau bahkan juga beralih. 

Susun sepatu yang rapi

  • Rapi berdasar pada type kebutuhanmu, janganlah dibiasain nyampur sepatu yang biasa kamu pakai buat acara resmi sama sepatu yang menyukai kamu pakai main. 
  • Susun berdasar pada berapa seringkali kamu akan gunakan sepatu itu. Tempatkan sepatu kesayanganmu yang kamu gunakan daily dalam tempat yang lebih gampang dijangkau serta yang tidak, dapat ditempatkan dalam tempat yang tambah tinggi. 

Sepatu tidak sahabatan sama matahari

  • Janganlah tempatkan sepatu dibawah cahaya matahari. 
  • Lebih baik menaruh sepatu dibawah tempat tidur, jika memang sudah tidak ruang lainnya. Intinya, mencari tempat yang nyaman suhunya. Tidak sangat panas, dan tidak sangat lembab. 

Jagalah bentuk sepatu dengan pertolongan kertas
Sepatu yang ingin kamu taruh kembali sesudah digunakan, sebaiknya disumpal dalamnya dengan kertas (tetapi janganlah kertas koran sebab ada tintanya), pakai kertas tisu toilet, jika memang tidak miliki kertas spesial sepatu.

Jika di dus sepatu masih tetap ada kertasnya, taruh kertas itu jangan pernah hilang. Sebab kertas yang serupa plastik yang berada di dalam dus itu dapat tahan jamur.

Gel silika is a must

  • Waktu beli sepatu baru—biasanya ada bungkusan kecil kaya permen yang berada di dalam boxnya. Ini ialah gel spesial yang dapat membuat sepatu awet disimpen semakin lama di boxnya. 
  • Pastiin sepatu kamu kering dahulu, baru taruh kembali sepatu ke boxnya. 
  • And for the catatan, jangan sampai taruh sepatu memiliki bahan kulit di plastik. Atau nyimpen sepatu kamu pakai kapur barus. Ini dapat membuat sepatu malah cepet rusak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox