5 Masalah Yang Sering Hantui Generasi Kekinian

Image result for 5 Masalah Yang Sering Hantui Generasi Kekinian

Kekinian? Apa tuh? Yups kekinian yaitu sebuah transformasi perilaku remaja yang terjadi dalam dua tahun belakangan ini, di mana remaja sangat mengutmakan tampilan up to date dan jauh dari yang namanya jadul dengan kata lain dahulu kala. Generasi kekinian juga tidak luput dari problem loh guys, problem mereka banyak. Setiap hari nyaris ada jadi. Kalian penasaran problemnya? Ya sudah, simak berita anak muda jaman sekarang nih.

Sering baper dan bimbang 
Karena aktif di medsos remaja kekianian seringkali ngerasa baper (bawa perasaan). Mereka jadi lebih sensitif dengan sindiran. Mereka juga sering bimbang, problem kecil saja dapat mereka menjadikan bahan kebimbangan, ujung-ujung-nya update status, orang yg tidak tahu apa-apa jadi turut merasakan deh pada akhirnya.

Tidak dapat hidup tanpa ada camera editan 
Tidak dapat disangkal hasil prima dari sebuah photo yang dipajang di akun medsos 90% adalah editan. Style berfoto mereka didukung seutuhnya oleh camera mutakhir yang memiliki beragam jenis feature bagus. Hasil yang didapat dari type camera berikut yang buat mereka tidak dapat hidup tanpa ada alat yang satu ini.

Kouta paketan internet habis 
Umumnya berita remaja kekinian berasumsi kouta intrrnet yaitu makanan mereka. Hidup tanpa ada kouta internet bermakna problem besar. Umumnya remaja juga akan sangat frustasi apabila hal seperti ini menimpa mereka. Hidup rasa-rasanya tidak komplit dan penuh penderitaan.

Sejam tidak pegang handphone 
Ada yang lebih mengerikan sekali lagi, remaja kekinian tidak dapat jauh dari handphone mutakhir mereka. Handphone harus ada pada setiap genggaman, tidak bisa terlepas sedetikpun. Jikalau tidur hal pertama yang juga akan mereka mencari saat bangun tidur yaitu handphone.

Sinyal 
berita anak muda terkini semakin lebih sering mengeluh. Mereka yang inginkan kesempurnaan terkadang lupa kalau hidup harus juga diimbagi dengan kekurangan. Umumnya remaja kekinian selalu mengeluh saat mereka kehilangan tanda.

Mengumpat yaitu senjata utama yang dilakukan remaja kekinian atas ketidaknyamanan yang tengah ia rasakan. Tanda yaitu poros, aktivitas berselancar dimedsod akan tidak lancar apabila tidak di dukung dengan terdapatnya tanda yang kuat. Untuk mereka tanda internet is everything.

Nah guys, itu barusan loh maslah yang dihadapi remaja kekinaian, problem anda masuk daftar tidak ya kurang lebih?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox