TIPS MENGGUNAKAN SEPATU TANPA KAUS KAKI

tanpa kaus kaki - male Indonesia

sepatu safety shoes - Berpenampilan enjoy dengan memakai sepatu tanpa ada kaus kaki rasa-rasanya tidak aneh kembali untuk jaman saat ini. Sebagian besar umur lakukan style ini disetiap peluang. Ditambah lagi untuk hadir ke pesta atau satu undangan non-resmi.

Bahkan juga bila Kamu lihat, beberapa pelaku bisnis pula kenakan sepatu tanpa ada kaus kaki. Dimana, item atasan yang digunakan ialah baju resmi. Tetapi sebetulnya itu tidak disarankan, walau tampak resmi tetapi asyik tampak. Buat Kamu yang ingin coba style dengan bersepatu tanpa ada kaus kaki ini, berikut beberapa panduan yang butuh diingat sebelum memakai sepatu tanpa ada kaus kaki.

Mencocokan dengan Peluang 
Boat shoes atau sepatu perahu bukan hanya jadi hanya satu pilihan dalam soklessness. Dari Oxfords ke Vans dapat juga Kamu pakai untuk semua type tanpa ada kaus kaki atau alas kaki. Kesan-kesan yang akan dibuat ialah kebebasan serta enjoy, atau berani, bergantung di kesempatan yang ada.

Lantas item baju apa yang pas dengan style tanpa ada kaus kaki ini? Kamu dapat memakai demin, celana pendek, serta baju lainnya yang betul-betul pas dengan sepatu Kamu bila tidak mau kenakan kaus kaki. Mungkin Kamu lihat beberapa orang dengan kenakan pakaian usaha serta resmi kenakan sepatu perahu tanpa ada kaus kaki, tetapi lebih baik janganlah Kamu pakai. Lebih baik selain itu, Kamu akan terasa lebih bebas untuk melakukan eksperimen.

Pilih Sepatu yang Pas 
Baik itu memakai kaus kaki ataukah tidak memakai kaus kaki, sepatu Kamu mesti masih berdiri dengan sendiri serta tampak lebih menonjol. Menjadi pemula, sepatu classic pendek dapat juga digunakan untuk style Kamu tanpa ada kaus kaki, tetapi beda perihal bila Kamu memakai slip-ons, seperti sepatu sandal untuk mengemudi, atau sepatu sneakers berpotongan rendah.

Sepatu-sepatu itu akan gampang untuk Kamu gunakan tanpa ada kaus kaki. Sebetulnya, tiap-tiap type sepatu ialah permainan yang adil, seandainya tidaklah terlalu resmi untuk penampilan Kamu tanpa ada kaus kaki. Tetapi, Kamu butuh mengingat, jika ada perawatan tambahan sebab kulit kaki Kamu bersentuhan langsung dengan sepatu. Kamu mesti membiarkan sepatu atau kaki Kamu 24 sampai 48 jam sesudah Kamu menggunkan sepatu tanpa ada kaus kaki. Hal tersebut supaya terhindari dari berbau serta kulit Kamu lecet.

Pendapat untuk Style Tanpa ada Kaus Kaki 
Kamu dapat coba penampilan sepatu tanpa ada kaus kaki dengan beberapa baju. Dapat memakai jeans, celana panjang, atau bahkan juga celana pendek. Semua dapat Kamu pakai serta wajar. Tetapi, chino classic yang ramping bisa menjadi penampilan yang cocok bila untuk bergaya tanpa ada kaus kaki. Yang penting ialah Kamu bisa hindari manset elastis atau kurus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox