Panduan untuk beli sepatu sepeda clipless



Kenali keperluan
Melihat langkah, medan, style, serta keperluan naik sepeda. Bila kita di ruang yang perlu seringkali stop sebab macet, istirahat, ingin jalan, atau perlu cepat hindari bahaya, karena itu sepatu serta cleat 2-hole sistem yang pas. Baca kembali info di atas supaya tidak salah pilih. jual sepatu safety bisa menjadi solusi untuk kamu.


Beli satu sistem
Ingat, tidak semua merek serta sistem di antara sepatu, clet serta pedal sesuai dengan serta dapat terpasang. Sepatu sepeda, cleat, serta pedal harus mempunyai kecocokan hingga dapat digunakan bersama-sama. Mencari info mengenai compability atau ketersesuaian di antara komponen-kompoenen itu.

Coba
Untuk pemula yang pertama-tama beli, seharusnya coba sebelum beli. Apa coba di toko sepeda atau pinjam punyai rekan untuk lihat ciri-ciri sepatu sepeda mana yang pas buat kita.

Mencari yang cocok
Sepatu sepeda tidak seperti sepatu biasa, untuk pekerjaan naik sepeda balap, sepatu yang disarankan ialah yang cocok seperti sarung tangan. Kaki perlu diposisi yang kencang pada sepatu supaya aman serta tidak boros tenaga. Untuk sepatu sepeda gunung kemungkinan semakin seperti seperti sepatu lari, jadi masih ada ruangan sedikit bila ingin banyak digunakan berjalan atau lari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox