18 Brand Sepatu Lokal Paling Modern serta Anak Muda

 




Sekarang, beberapa produk lokal tidak kalah berkompetisi dengan produk luar negeri. Banyak usaha anak negeri yang sukses memberikan bukti, dari mulai yang bertaraf kecil sampai perusahaan besar. Diantaranya ialah usaha sepatu yang sekarang telah makin berubah. Banyak brand sepatu Tanah Air yang kuasai pasar serta dapat go international. Untuk kamu anak muda Indonesia, kamu harus tahu brand sepatu lokal yang recommended. Di bawah ini 18 brand sepatu lokal terkini yang sesuai dengan jiwa mudamu. jual sepatu safety  bisa menjadi solusi untuk kamu.

Kamu harus check coupon paling baik gotomalls yang akan membantu kamu dalam shopping bulananmu ini hari

Envelogy
Dibuat di Jakarta, brand sepatu Envelogy konsentrasi pada fragmen menengah ke atas dengan sepatu mewan yang menawannya. Dibikin spesial untuk beberapa wanita, Envelogy pastikan golongan Udara yang menggunakannya merasai kualitas premium dari sepatu yang mereka gunakan. Untuk kamu yang menyukai beberapa hal yang bau edgy, sepatu Envelogy memiliki bahan akrilik bisa sekali kamu coba.

Oh iya Mall goers, kita punyai voucer ticket promosi themepark serta yang lain yang kemungkinan kamu tertarik. Janganlah lupa di check ya!

Beverley Shoes
Baru, fresh, girly. Tiga kata itu benar-benar pas digunakan untuk memvisualisasikan brand sepatu lokal Beverly Shoes. Walau masi terhitung baru di pasar, tetapi beberapa produk bikinan Beverly Shoes telah diterima secara baik di golongan anak muda. Untuk kamu yang berjiwa young lady sejati, bersiap jatuh hati dengan ide sepatu girly dengan beberapa warna yang fresh dari Beverly Shoes.

My Little Shoes
Brand sepatu lokal My Little Shoes konsentrasi untuk bikin penggunanya tampil seksi. Dengan pemakaian bahan lace dalam produk-produknya, brand sepatu dari Tangerang ini coba menonjolkan kesan-kesan sensual yang menawan. Disamping itu, semua produk My Little Shoes dibikin dengan cara handmade serta dinyatakan nyaman buat penggunanya.

Homyped
Mulai disebarkan semenjak tahun 1980 oleh PT Dwi Naga Sakti Kekal, brand sepatu Homyped tetap berhasil bikin anak muda jatuh hati dengan mode sepatu kekiniannya. Tidak hanya mengarah anak muda saja, tetapi beberapa anak dengan koleksi Homyped Kidsnya. Mengingat Homyped telah lumayan lama tersebar di pasar, tidak perlu sangsi lagi dengan mutunya.

Geoff Max
Inilah salah satunya brand sepatu lokal spesial pria modern. Dibikin dengan kualitas paling baik, Geoff Max bisa diadu dengan sepatu import lain. Untuk kamu yang menyukai sepatu sneakers, produk dari Geoff Max harus sekali kamu punya.

Iwearup
Akrab dengan nama Diana Rikasari? Bila iya, tentu kamu paham.kamu mengerti blogger imut itu yang mempunyai baris produk sepatu yang sangat populer berjudul iwearup. Brand sepatu lokal itu terkenal dengan ide unik serta beberapa warna yang fresh. Untuk kamu yang menyukai sepatu bau girly, produk iwearup menjadi pilihan utamamu.

Zevin
Dibikin dengan material kulit kualitas paling baik, brand sepatu Zevin konsentrasi pada produk sepatu premium untuk beberapa eksekutif muda. Walau demikian, bukan bermakna sepatu bikinan Zevin tidak dapat kamu gunakan di tempat informal. Malah kebalikannya, merek lokal ini memberimu kebebasan dengan masih menjaga jargon genuine leathernya.

Kamu dapat check coupon sepatu di Gotomalls untuk dapet potongan harga gratis di merek sepatu paling baik.

Gan.do
Satu lagi brand sepatu asli Indonesia yang dapat tembus batasan internasional. Ada untuk golongan eksekutif, BRO.DO menyuguhkan sepatu eksklusif dengan 100% kulit asli. Tidak hanya sepatu saja, BRO.DO sekarang telah memperlebar sayapnya ke usaha dompet kulit serta jam tangan pria modern. Dengan bangga, BRODO persembahkan produk kualitas dunia dari tangan-tangan lokal. Merek sepatu dengan account Instagram terkonfirmasi ini serta tidak malu-malu memberikan tambahan sentuhan batik pada produknya.

Kasogi
Kasogi lama sudah diketahui untuk brand sepatu lokal yang konsentrasi pada baris sepatu casual. Dari mulai sepatu olahraga, sepatu sekolah, sampai sneakers disiapkan oleh Kasogi dengan design kekinian serta kenyamanan tambahan. Cocok digunakan untuk hangout atau kerja.

Precise
Semenjak tahun 1989, CV Karya Jaya Mandiri Sakti terus keluarkan beberapa produk terbaik dalam bentuk sepatu olahraga. Saat ini, brand sepatu Precise sudah mempunyai nama besar dalam pasar sepatu olahraga dalam negeri. Dari mulai running shoes sampai hiking shoes, semua ada komplet.

Hang-out di mall referensi kami untuk mengisi waktu luangmu sekalian shopping keperluan sepatu kamu.

Carvil
Sebelum disebut, kamu tentu bisa menerka brand sepatu Carvil akan disebutkan di sini. Memang betul, tidak resmi rasa-rasanya membuat daftar brand sepatu modern tanpa ada mengatakan Carvil. Diketahui sebab nyaman plus bertahan lama, sepatu-sepatu bikinan Carvil sudah sukses memasuki sampai ke Malaysia, Filipina, serta Singapura. Way to go, Carvil!

Slight
Kamu fans stiletto cantik? Datangi gerai Slight paling dekat serta peroleh sepatu mimpimu! Awalannya, brand sepatu asal Jakarta ini cuman menghasilkan flat shoes dengan sentuhan lukisan. Sekarang, Slight telah mengembangkan sayap bisnisnya sampai ke ranah sepatu pumps, sandal, bahkan boots. Tidak itu saja saja, Slight menghasilkan aksesorsi fashion lain seperti dompet, tas, dan kain gambar.

Eveseitch
Brand sepatu Eveseitch bermula dari produsen asal Bandung. Beberapa produk Eveseitch umumnya berbentuk slip on shoes, sepatu sandal, serta pumps dengan macam ankle strap. Pas untuk kamu yang perlu sepatu menawan untuk kepentingan moment resmi atau semi resmi. Kepentingan keawetan tidak perlu ditanyakan. Sepatu-sepatu bikinan Eveseitch dibikin dengan material faux leather supaya awet serta bertahan lama. Definitely worth buying!

Divites Belle
Keperluan sepatu terkadang tiba dengan cara tidak tersangka. Begitupun dengan beberapa ide mengenai sepatu mimpi yang ingin kita punya, terkadang tidak sesuai tersedianya di atas lapangan. Akrab dengan situasi semacam itu? Langsung contact Divites Belle serta pesan sepatu yang kamu kehendaki. Brand sepatu asal Tangerang itu tawarkan layanan pengerjaan sepatu handmade dengan cara custom. Gunakan penawaran dari mereka untuk merealisasikan sepatu Cinderella versimu sendiri!

Carosello
Satu lagi brand sepatu lokal yang berani tawarkan produk sepatu custom. Dibikin dengan cara handmade, sepatu bikinan Carosello telah tidak perlu disangsikan lagi mutunya. Kecuali sepatu custom, Carosello menghasilkan sepatu-sepatu casual dari mulai tipe basis, sandal, sampai loafer.

Nobilis
Walau belum beredar banyak, brand sepatu Nobilis sudah mempunyai ruangan tertentu di golongan fans speatu. Mengangkat topik yang lain, sepatu-sepatu bikinan Nobilis dibikin dengan beberapa warna menonjol yang berkesan berani. Tidak cuman yang berbentuk high heels saja, tetapi produk sepatu yang lain dari mereka seperti flatshoes.

Youli Shoes
Bila brand sepatu lain bertambah suka menghasilkan sepatu eksklusif dengan hiasan pernak-pernik, lain perihal dengan Youli. Sepatu-sepatu handmade bikinan Youli semua ambil ide vintage yang classic. Disamping itu, design block heels jadi keunikan tertentu dari brand sepatu ini. Benar-benar pas untuk kamu yang menyukai old school fashion.

Brockton Shoes
Indonesia populer dengan keunikan karakter simpelnya. Ini dilukiskan dengan cara prima melalui sepatu-sepatu bikinan Brockton. Dengan bahan rajut, Brockton ada buat kamu yang humble serta lebih memprioritaskan kenyamanan. Beberapa produk brand sepatu asal Surabaya ini diantaranya ialah wedges, basis, serta ankle boots.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox