Suka Lecet Pakai Sepatu Baru? Coba Cara Ini untuk Mengatasinya!


Pernah alami kaki lecet sesudah sepanjang hari menggunakan sepatu barumu? Mempunyai sepatu baru memang menyenangkan. Karena sangat senangnya, kita tentu ingin cepat-cepat untuk menggunakannya. Yang menjengkelkan ialah umumnya sepatu baru tidak langsung berasa nyaman digunakan, serta kadang membuat lecet. Sepatu baru memang tidak elastis serta lentur waktu digunakan berjalan, hingga masih butuh sesuaikan. Tetapi tenang saja girls, kesempatan ini Facetofeet sudah meringkas beberapa tips untuk menangani kaki lecet karena jual sepatu safety . Langsung, yuk baca penjelasannya

1. Pakai Kaus Kaki
Langkah simpel untuk menghindarkan kaki lecet dengan memakai kaus kaki. Pilih kaus kaki yang memiliki bahan cotton lembut untuk kurangi cedera lecet karena gesekan. Meskipun tidak dapat menghindarinya, paling tidak menggunakan kaus kaki semakin lebih membuat kamu nyaman serta mengecilkan peluang lecet.

2. Memakai Band Aid
Gunakan band aid di bagian kakimu yang seringkali lecet, contohnya saja di tumit, dekat kelingking atau serta didekat ibu jari. Band aid benar-benar gampang diketemukan di warung atau serta apotik, hingga kamu tak perlu ribet menelusurinya.

3. Silikon Gel Pad
Meskipun terhitung langkah baru, langkah berikut tambah lebih efisien daripada memakai band aid. Lapisannya yang tebal serta tidak gampang rusak benar-benar bisa dihandalkan. Namun, bila kamu beli ukuran sepatu yang benar-benar cocok, kemungkinan berasa lebih sesak sebab bahan silikon tambah lebih tebal dibanding band aid.

4. Deodorant Stick
Memang cukup aneh sich girls, namun memoleskan deodorant pada bagian kaki yang seringkali lecet akan membantumu untuk menahan lecet hadir . Deodorant dapat kurangi gesekan di antara kaki kita dengan sepatu baru.

5. Pastikan Kaki Kering Bebas Lembab
Kaki yang lembab semakin lebih gampang lecet jika seringkali bergesekan dengan sepatu barumu. Oleh karenanya, yakinkan kakimu betul-betul kering sebelum menggunakan sepatu. Bila kamu memakai bodi lotion atau feet krim, nantikan saja sampai jadi kering baru gunakan sepatumu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox