Makin Cantik Pakai Sepatu, Ini 4 Tips Hindari Kaki Kering Saat Musim Hujan

Makin Cantik Pakai Sepatu, Ini 4 Tips Hindari Kaki Kering Saat Musim Hujan

Musim hujan yang sama dengan cuaca dingin membuat kita harus tambahan dalam menjaga badan. Tidak cuma harus jaga konsumsi gizi supaya tidak gampang sakit, menjaga kulit supaya bebas jamur serta tidak gampang kering jadi hal yang harus dikerjakan. Tidak hanya kulit muka, kulit kaki tidak bisa dilalaikan lho. Agar kakimu masih lembut serta bebas jamur waktu musim hujan, lihat tips-nya berikut ini yuk!

1. Rendam kaki di air hangat
Merendam kaki di air hangat tidak cuma membuat kaki berasa lebih santai tetapi dapat membuat kaki lebih lembut. Tips-nya, campur air hangat dengan sabun cair aroma favorite, lalu pijat kaki dengan perlahan-lahan. Ditanggung kaki semakin lebih sehat serta wangi.

2. Menghilangkan sel kulit mati
Sesudah kaki berasa lebih lembut dengan rendaman air hangat, kamu dapat mengimplementasikan scrub pada kaki. Pijat dengan pergerakan memutar pada semua kaki lalu pakai sikat spesial pedicure supaya sel kulit mati terangkat dengan prima. Dengan langkah berikut, kakimu akan berasa lebih halus.

3. Pakai bedak anti jamur serta pelembap
Bedak anti jamur akan membuat perlindungan kakimu dari bakteri yang bersebaran waktu musim hujan. Kamu dapat memakainya sebelum menggunakan jual sepatu safety . Janganlah lupa untuk memakai lotion atau pelembap spesial kaki. Ini penting untuk menahan kekeringan serta membuat kakimu masih lembut serta halus.

4. Pilih alas kaki yang pas
Waktu musim hujan, sebaiknya pilih alas kaki yang tertutup seperti sepatu. Ini untuk menahan air masuk ke sepatu serta antara kaki. Yakinkan sepatu kamu yang gunakan tetap bersih yah supaya kakimu terlepas dari permasalahan jamur.

Mudah-mudahan artikelnya berguna!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox