Beli Sepatu Baru Tapi Kekecilan? Ini 5 Tips yang Bikin Alas Kakimu Jadi Longgar

10 Cara Mengakali Sepatu Kebesaran Supaya Pas di Kaki Berdasarkan ...

Beli sepatu dengan cara online memang gampang-gampang susah. Meskipun beberapa pilihan serta harga lebih miring, beli dengan cara online ada resikonya. Diantaranya ialah ukuran sepatu yang tidak sesuai dengan kaki kita. Ditambah lagi bila sepatu itu kekecilan, akan membuat kita makin jengkel.

Umumnya beberapa orang akan langsung jual lagi sepatu yang kekecilan itu. Tetapi sebetulnya ada cara-cara untuk menangani sepatu kekecilan loh. Dibanding dipasarkan atau tidak digunakan, di bawah ini langkah menangani sepatu yang kekecilan. Cek this out!

1. Digunakan di Rumah
Sebelum dipakai melakukan aktivitas keluar dari rumah, gunakan sepatu itu di dalam rumah. Sepatu yang seringkali dipakai dapat membuat ukuran lebih renggang. Supaya tidak begitu sakit seharusnya pakai kaos kaki berlapis-lapis.

2. Dibekukan
Teori air akan mengembang bila jadi es berlaku di sepatu. Triknya input air serta sepatu dalam paket plastik. Selanjutnya taruh sepatu dalam freezer sampai beku. Bila eksperimen pertama belum sukses, kerjakan seringkali lagi. sepatu dapat dibeli di tempat jual sepatu safety 

3. Dipanaskan
Cara ini seringkali dipakai untuk renggangkan sepatu. Triknya gunakan sepatu itu serta gunakan kaus kaki yang tebal. Lalu panasi sepatu dengan hair dryer beberapa waktu. Sekalian memanaskan, gerakkan jari-jari kakimu supaya sepatu cepat melebar.

4. Alat Perenggang
Beli alat perenggang sepatu jadi pilihan bila kamu tidak ingin repot. Beberapa toko sepatu jual alat yang inovatif ini. Kamu dapat juga beli alat ini dengan cara online.

5. Layanan Sol Sepatu
Nah, ini ialah pilihan yang paling sederhana serta tidak menyusahkan. Meskipun keluar uang bertambah banyak, layanan ini dapat dibuktikan ampuh renggangkan sepatu. Sayangnya tidak semua tukang sol sepatu dapat mengerjakannya. Cari tukang sol sepatu yang telah eksper supaya sepatu barumu tidak cepat rusak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox