Ini 5 Cara Keren Memakai Sneakers Dengan Pakaian Formal

Tampil Beda! Ini 5 Cara Kekinian Memadukan Sneakers dengan Pakaian ...

Saat ini sepatu sneakers tidak hanya buat olahraga atau hangout. Kita dapat juga menggunakannya ke pesta pernikahan atau ke kantor. Sneakers yang bagus dapat memberi ‘kejutan' pada baju bergaya sederhana yang dikenai, dapat dibeli di tempat jual sepatu safety . Tetapi jika salah style, dapat memberi kesan-kesan amburadul atau asal-asalan. Nih, 5 langkah bagus menggunakan sneakers dengan baju resmi.

1. Rapi serta Cocok
Yakinkan baju resmi yang akan kita gunakan mempunyai jahitan rapi serta potongan yang cocok memeluk badan. Janganlah sampai celana yang dikenai begitu baggy atau baju kekecilan atau jas kepanjangan di tangan. Saat baju yang dikenai kelihatan rapi serta cocok, sneakers akan bersatu mengagumkan style yang smooth serta trendy.

2. Sederhana is the key
Tidak perlu gunakan beberapa motif waktu menggabungkan sneaker dengan style resmi. Cukup dengan modal celana warna hitam, biru donker atau khaki serta baju polos atau kotak-kotak. Baju batik masih dapat digunakan, sepanjang gabungan warnanya tidak kurang dari dua jenis.

3. Menjaga Pembagian Style
Tentu saja keseluruhnya style kita akan tentukan type sneaker yang akan digunakan. Gabungkan blazer berwarna jelas dengan tshirt berwarna putih. Berhati-hati menggunakan sneaker dengan sol tebal sebab akan kelihatan begitu menimbun.

4. Lihat Kerangka
Agar bagaimana juga kita tetap harus mempertimbangkan baju dengan kerangka seputar. Jangan paksakan menggunakan sneaker yang berwarna jelas jika kita ketahui audiens mendatang condong konvensional. Sneaker berwarna hitam atau gelap lebih pas untuk acara-acara semacam ini.

5. Melakukan eksperimen dengan material
Beberapa brand sneaker keluarkan koleksi yang dibuat dari bermacam jenis bahan yang dapat meningkatkan kesan-kesan resmi. Seperti velvet, suede atau leather.

6. Style rambut yang rapi
Apalah makna style kenakan pakaian yang rapi jali jika rambut amburadul. Guys, yakinkan rambut teratur secara baik. Buat kita yang memiliki rambut gondrong, ikat secara baik. Pakai pomade sebaik-baiknya untuk tampilan yang effortless namun menarik perhatian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox